Sabtu, 09 Maret 2013

Nick name Saya

Ini Adalah Nama nickname saya (karena nama asli udah mainstream XD hehe)


DarkZound Nickname ini saya dapatkan dari nama monster di pokemon yaitu Darkrai, Setelah itu rai-nya saya hapus dan di tuker menjadi Zound

Azure Tyzer kalau ini saya dapatkan dari otak sendiri. inspirasinya adalah ada di anima Accel world, Dimana character accel world harus merupakan WARNA + KEKUATAN/NICK Jadi Warna yg Saya Pakai Adalah Warna azure (biru laut) dan tyzer-nya adalah tiger

Leorivs kalau ini dapatnya dari nama zodiac saya yaitu leo

KatanaX2_Abie ini sebenarnya nickname PointBlank saya, say daptkannya dari pedang katanaX2 sedangkan Abie itu nama saya :D

Uknowed Awezomians Panjang Banget ya, nama ini menjelaskan sifat saya, Uknowed berarti tidak diketahui saya adalah orang yg paling sulit dimengerti XD namun saya mengerti perasaan orang, sedangkan Awezomians berasal dari kata Awesome yg berarti Hebat / luar biasa, jadi makna namanya adalah "orang yg tidak diketahui tapi luar biasa" hehehe.....

Itulah beberapa nickname Saya, bagus bagus bukan XD hehehe

0 komentar:

Posting Komentar